Kota Malang (Humas) — Koordinasi secara intens terus dilakukan oleh Tim Panitia Pelaksana (Panpel) DBL MAN 2 Kota Malang dengan unsur Madrasah. Sebagai persiapan menuju pelaksanaan jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 – East Java South 2024. Honda DBL tahun ini akan diikuti Tim Putra dan Putri MAN 2 Kota Malang yang akan bertanding di Gelanggang Olahraga Bima Sakti Kota Malang. Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Waka Humas Miftachul Ula, M.Ag. yang mewakili Kepala Madrasah didampingi Co. Panpel DBL MAN 2 Kota Malang Puguh Cahyanto, S.Pd. dan bidang pelaksana lainya.

Dalam laporannya Co DBL Internal Madrasah Puguh Cahyanto melaporkan kesiapan kegiatan pelaksanaan menjelang pertandingan perdana.
“Dalam rangka mempersiapkan pertandingan perdana Tim Basket 5×5 Putra dan Putri pada hari Kamis, 5 September 2024, MAN 2 Kota Malang melawan SMA Islam Malang, dan Tim Basket 5X5 Putri yang akan bertanding sore harinya, kami berharap para pendamping untuk bisa bekerja semaksimal mungkin dan bertanggung jawab kepada suporter yang menjadi pendampinganya, dipastikan mulai dari madrasah sampai kembali ke madrasah, termasuk yang lebih penting lagi pendamping memastikan anak-anak untuk melaksanakan sholat saat di lokasi DBL.” ucap Puguh, Co.Panpel DBL Internal madrasah saat memimpin koordinasi di Ruang Mini hall PSBB, Senin (2/9/24) siang tadi.

Sementara itu Waka Humas Miftachul Ula, M.Ag. yang mewakili Kepala Madrasah sedang dinas luar kota, mengingatkan kepada panitia pelaksana agar menjadi pendamping suporter dengan pengawasan penuh dan sistematis.
“Kami berharap dan mengingatkan bapak ibu Panpel agar menata sedemikian rupa peserta didik kita yang menjadi suporter, dan mohon dipastikan memiliki tiket semua, serta truk sebagai transportasi dapat mencukupi untuk semua suporter, sekaligus meminimalisir anak-anak agar tidak ada yang membawa kendaraan sendiri, seperti sepeda motor atau mobil pribadi.” jelas Wakahum

Selain itu, Wakahum mengingatkan kepada para koordinator pendamping suporter agar peserta didik dapat menjaga etika dan tata krama didalam maupun diluar GOR. “Kami berharap Bapak Ibu ikut menjaga sekaligus mengingatkan peserta didik untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan selama perjalanan maupun didalam gelanggang olahraga nanti.” ujarnya.

Terahir, Wakahum mengharapkan tim DBL Putra dan Putri MAN 2 Kota Malang agar mendapatkan kemenangan setiap pertandingan diperlukan ikhtiar do’a restu GTK Madrasah.”Agar pertandingan nanti dapat kita harapkan, tentunya semua itu tak lepas dari do’a dan dukungan dari semua guru, tendik, dan semua pendamping, serta juga orang tua peserta didik yang hadir dilapangan maupun melihat online.” pungkas Wakahum.

Ditempat terpisah Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua peserta didik madrasah.”Kami sangat berterimakasih atas dukungan luar biasa dari segenap panitia pelaksana yang sudah menyiapkan, anak-anak yang sudah siap sebagai pemain maupun suporter. Sehingga segala sesuatu yang harus di persiapkan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan (Honda DBL). Semoga yang sudah dipersiapkan sampai sejauh ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Kamad.

Jadwal Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 – East Java South Tim Basket PA/PI MAN 2 Kota Malang, sebagai berikut :

A. BASKET 5×5 PA
1. πŸ—“οΈ Kamis, 5 September 2024
πŸ€ *MAN 2 KOTA MALANG* Vs SMA ISLAM MALANG
⏰ 13.30 WIB
πŸ‘• Jersey Terang

2. πŸ—“οΈ Senin, 9 September 2024
πŸ€ SMAN 1 KEJAYAN PASURUAN Vs *MAN 2 KOTA MALANG*
⏰ 13.30 WIB
πŸ‘• Jersey Gelap

3. πŸ—“οΈ Rabu, 18 September 2024
πŸ€ SMAN 3 PASURUAN Vs *MAN 2 KOTA MALANG*
⏰ 13.30 WIB
πŸ‘• Jersey Gelap

B. BASKET 5X5 PI
1. πŸ—“οΈ Kamis, 5 September 2024
πŸ€ *MAN 2 KOTA MALANG* Vs SMA SANTO ALBERTUS MALANG
⏰ 15.00 WIB
πŸ‘• Jersey Terang

2. πŸ—“οΈ Sabtu, 14 September 2024
πŸ€ SMAN 1 PASURUAN Vs *MAN 2 KOTA MALANG*
⏰ 13.30 WIB
πŸ‘• Jersey Gelap

Note :
– Seluruh tim dan official wajib melakukan registrasi *1 jam sebelum pertandingan*
– ⁠Official menggunakan pakaian sesuai dengan regulasi
– ⁠Official *Wajib* menggunakan JAS pada saat opening & final. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait